Breaking Posts

6/trending/recent
Type Here to Get Search Results !

Petuah Gurindam dari Sungai Limau


Judul: Petuah Gurindam dari Sungai Limau

Penulis               : Erlinaweti, M.Pd

Penerbit            : Pustaka Artaz  

Anggota IKAPI:   038/SB/2023

Halaman            : x + 154

Cetakan I          :  Oktober 2024

ISBN                     :  978-979-8833-00-0

Harga                 : Rp

 

Siapa yang tidak kenal dengan gurindam? Ya, karya sastra yang satu ini memang menarik. Membaca gurindam, kita mendapatkan hikmah yang tiada terkira. Nasihat yang disampaikan di dalamnya membuat diri ini menjadi tersentuh untuk mengaplikasikannya tanpa merasa terpaksa.


Buku ini menyajikan tema-tema yang sangat cocok untuk kehidupan sehari-hari. Nasihat yang terdapat di dalamnya sesuai dengan sunah, disampaikan  dengan bahasa yang amat menarik.


Terdapat 152 judul gurindam dalam buku ini. Tema-tema  yang ditulis dalam buku ini sarat dengan nasehat-nasehat, petuah dan pesan moral yang disampaikan penulisnya.


Karena itu, buku ini patut menjadi inspiratif bagi pembaca yang haus terhadap nasehat-nasehat yang mencerahkan. Buku ini sekaligus menunjukkan besarnya perhatian penulisnya terhadap pesan-pesan moral kepada generasi muda Indonesia dalam menghadapi tantangan zaman.


Dengan membaca buku ini akan memunculkan kesadaran kita untuk berakhlak mulia. Penasaran? Yuk, kita baca dan kita miliki buku ini. ***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.